You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puluhan Pengaduan Masuk ke Sudin Tata Air Jakbar
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Puluhan Pengaduan Masuk ke Sudin Tata Air Jakbar

Suku Dinas Tata Air Jakarta Barat mencatat, setiap bulan pengaduan warga yang masuk sekitar puluhan pengaduan, melalui aplikasi Qlue maupun surat resmi. Umumnya pengaduan warga meliputi tersumbatnya saluran air, pendangkalan akibat lumpur dan sampah.

Ada yang minta saluran depan rumah dikeruk dan ada juga permintaan dari RT/RW

Kepala Suku Dinas Tata Air Jakarta Barat, Harun M Ali mengatakan, setiap pengaduan warga yang masuk, langsung ditindaklanjuti, khususnya yang menjadi prioritas.

"Ada yang minta saluran depan rumah dikeruk dan ada juga permintaan dari RT/RW. Pengaduanya beragam ada yang mengadu lewat Qlue dan ada yang bersurat langsung. Jumlahnya lumayan cukup banyak, sekitar puluhan pengaduan dalam sebulan," kata  Harun, Jumat (16/10).

Penyerapan Anggaran Sudin Tata Air Jakbar Baru 8 Persen

Harun menambahkan, ke depan pihaknya akan terus melakukan upaya optimal untuk mengantisipasi dampak banjir saat musim hujan mendatang. Upaya yang dilakukan seperti, normalisasi saluran air, kali dan waduk.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Besok, Festival Urban Farming Kembali Digelar

    access_time09-07-2025 remove_red_eye2513 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pimpinan Operator dan Mitra Diajak Merasakan Layanan Transjakarta

    access_time10-07-2025 remove_red_eye1335 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. MRT Jakarta Kaji Perluas Rute ke Tangerang Selatan

    access_time13-07-2025 remove_red_eye958 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Transjakarta Didorong Kembangkan Layanan Strategis

    access_time11-07-2025 remove_red_eye898 personFakhrizal Fakhri
  5. Pengurus IKAL DKI Jakarta 2025–2030 Resmi Dilantik

    access_time09-07-2025 remove_red_eye797 personFakhrizal Fakhri

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik